Emulator PlayStation 2 + DOWNLOAD LINK


PlayStation 2 dikeluarkan oleh Sony setelah PlayStation. Pengembangannya pertama kali diumumkan pada bulan April 1999 dan dilempar ke pasar pertama kali pada tanggal 4 Maret 2000 di Jepang. Adapun di Amerika Serikat, konsol ini dipasarkan pertama kali pada tanggal 26 Oktober 2000. Pada tahun pertama peredaran PlayStation 2, konsol ini mengalami penjualan yang tidak mengejutkan dibanding konsol PlayStation, tetapi lama kelamaan konsol ini berhasil merajai pasar dengan catatan penjualan sebanyak 90 juta unit.

Tentu anda memiliki game - game favorit di PlayStation 2. Mungkin diantaranya Grand Theft Auto, Guitar Hero, Bully, Final Fantasy, Resident Evil, God of War, Tekken, Devil May Cry, dan lain sebagainya.

Pada postingan kali ini, saya akan membagikan Emulator PlayStation 2 untuk PC / Laptop, beserta download link nya. Bagi kalian yang ingin memainkan game - game favorit kalian dulu, bisa menggunakan Emulator ini. Didalam nya juga sudah terdapat cara / instruksi bagaimana menggunakan Emulatornya

DOWNLOAD EMULATOR PS 2
(35 MB)


Untuk memudahkan proses installasi, berikut ini video tutorial nya

 

Share:

0 comments