JASA INSTALASI WINDOWS 7 / 8 / 10 PEKANBARU




Pada postingan kali ini saya akan memposting tentang jasa yang dapat saya tawarkan kepada masyarakat di kota Pekanbaru. Jasa ini merupakan jasa instalasi PC / Laptop yang dapat saya lakukan dengan datang langsung kerumah ataupun dengan saya bawa pulang kerumah.

Untuk jasa ini, saya menyediakan beberapa Operating System yang bisa anda pakai, seperti Windows 7, Windows 8, dan Windows 10. Lalu anda akan bertanya - tanya, apakah ini Windows yang asli ? Windows yang original ?

Jawabannya adalah, file yang saya gunakan untuk installer dari Windows - Windows diatas adalah file resmi dari Microsoft® . Namun untuk lisensi yang saya gunakan itu tergantung dari pilihan anda. Saya menyediakan 2 buah pilihan untuk lisensi dari jasa yang saya tawarkan.

Lisensi pertama adalah lisensi DOS, dan yang kedua adalah lisensi ORIGINAL (ASLI). Apakah yang ORIGINAL itu resmi dari Microsoft® ?
Jawabannya adalah YA, lisensi yang akan saya berikan resmi dari Microsoft
® dan akan teraktivasi secara PERMANENT.

Untuk harga dan fitur yang didapat bisa langsung lihat dibawah ini : 
Windows 7 DOS               : Rp100.000
Windows 7 ORIGINAL     : Rp700.000
DVD installer saja            : Rp100.000 + Activator

Windows 8 dan 8.1 DOS : Rp100.000
DVD installer saja            : Rp100.000 + Activator

Windows 10 DOS             : Rp100.000
Windows 10 ORIGINAL   : Rp1.500.000
DVD installer saja            : Rp100.000 + Activator

NOTES :
1. Ini merupakan jasa instalasi, sehingga saya yang akan melakukan proses instalasi pada laptop / PC anda

2. Semua instalasi sudah saya sertakan dengan software - software yang berguna

3. Setelah  proses instalasi selesai, akan saya berikan 1 buah bonus PC Game

Jika anda merasa harga tersebut terlalu mahal, maka anda bisa melihat / cek harga asli dari Windows 10 ORIGINAL adalah $199.99 / sekitar Rp2.800.000 (Kurs 30 Jan 2022), silahkan CEK DISINI untuk melihat produknya

NOTE :

Untuk Windows 10, saya sangat menyarankan hanya untuk laptop keluaran tahun 2013 keatas saja. Ini dikarenakan spesifikasi dan ketersediaan driver

Jika anda tertarik dengan jasa yang saya berikan, anda dapat menghubungi saya pada kontak dibawah ini
LINE            : mikhaellauda
WhatsApp : 0812 6872 8480

Dibawah ini adalah screenshots dari Windows 10 yang saya gunakan (ORIGINAL)






Share:

0 comments